Review Cara Bermain Online Pes Pc

Situs pokerpelangi. slot deposit pulsa tanpa potongan sebagai salah satu situs Domino99 terbaik di Indonesia akan mencoba membahas tentang Review Cara Bermain Online Pes 2016 Pc dan tentu saja beberapa review tentang game sepakbola tersebut.

Tersedia di Xbox One, PS4, Xbox 360, PS3, PC Saatnya menanyakan pertanyaan tua itu sekali lagi: PES 2016 atau FIFA 16?

Yah, kita dapat secara definitif mengatakan bahwa tahun 2016 adalah tahun yang diragukan Pro Evo. Sim sepakbola Konami akhirnya memainkan game yang lebih seru dan lebih cepat daripada saingan EA-nya. Itu melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dalam menangkap aliran sejati dari permainan yang indah.

Sementara berpikir cepat dihargai dan bermain kikuk dihukum, itu adalah fakta bahwa para pemain merasa responsif dan lincah.

Biasanya PES dibandingkan dengan FIFA ketika datang ke grafis, tetapi tahun ini permainan menggunakan Mesin FOX yang sama seperti Metal Gear Solid 5. Itu berarti detail superior, animasi dan pencahayaan, yang memberikan Pro Evo keunggulan besar atas rivalnya.

Jika Anda sangat rewel, Anda mungkin mengeluh tentang rumput yang tampak datar atau beberapa efek yang tidak meyakinkan untuk langkah kaki di lahan basah. Tetapi dinamika kulit dan kain para pemain tidak pernah terlihat lebih baik dalam permainan PES dan fisika bola dan animasi bola tidak ada duanya.

Semua sama, banyak suara yang memuji Pro Evo tahun ini sebagai pertandingan sepak bola penting, bahkan pertandingan sepak bola terbaik yang pernah dibuat, mungkin mendorongnya sedikit. Pro Evo adalah juara tahun ini dengan margin, tetapi itu masih belum sempurna. Laporan bahwa PES 2016 menginjak seluruh FIFA atau mengubah genre masih perlu diambil dengan sedikit garam.

Mengapa? Ini sebagian berkaitan dengan masalah yang selalu membuat hidup sulit bagi Pro Evo dan yang turun ke lisensi lebih dari yang lain. Tanpa berat badan atau dada perang untuk bersaing dengan FIFA untuk tim dan turnamen berlisensi, memilih Pro Evo masih berarti hidup dengan berbagai tim yang dibuat-buat, dan sementara penggemar mungkin mengatakan bahwa tidak masalah bahwa Anda harus bermain London FC, Merseyside Red atau East Dorsetshire, bukan Chelsea, Liverpool, dan Bournemouth, kita semua tahu itu.

Lisensi adalah satu hal, tetapi ada banyak hal lain yang bisa dilakukan Pro Evo dengan lebih baik. Presentasi, yang berat pada layar statis, menu fiddly dan tutorial yang membosankan, bahkan tidak mendekati standar FIFA. Mode Master League telah melihat perubahan yang membuatnya lebih jelas dan lebih mudah diakses, tetapi mode Become a Legend dan MyClub tetap agak canggung, tidak menarik, dan tumpul dibandingkan dengan setara FIFA mereka. Itu memalukan, karena kedua mode memiliki kedalaman dan substansi yang nyata, dan MyClub terus berevolusi menjadi saingan yang sangat kredibel untuk Tim Ultimate FIFA – satu lagi yang terkait dengan sepakbola dunia nyata daripada permainan kartu koleksi dan transaksi mikro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *